John C Maxwell: Bagaimana Mempertahankan Karyawan Potensial |

Gunakan empat prinsip berikut untuk untuk membuat mereka bertahan di perusahaan Anda. Di tahun 1997 saya memindahkan kantor saya dari San Diego ke Atlanta. Saya sadar perpindahan ini berarti saya harus berpisah dengan beberapa rekan dan partner kerja yang luar biasa di tim saya. Saya bertanya-tanya, berapa banyak rekan yang ingin tetap tinggal di kota yang mereka cintai, dan berapa banyak yang bersedia pindah tempat tinggal dan tetap kerja di kantor kami? Anda bisa bayangkan betapa bahagianya saya ketika lebih dari 60 orang memutuskan untuk ikut pindah ke kantor yang baru.
For the original version including any supplementary images or video, visit http://dalecarnegiebandung.wordpress.com/2014/08/04/john-c-maxwell-bagaimana-mempertahankan-karyawan-potensial/

Leave a Reply

